Sorong –  Setelah Prodi DIII Kebidanan Sorong raih Akreditasi B beberapa bulan lalu, salah satu Prodi di Poltekkes Kemenkes Sorong yaitu DIII Keperawatan Sorong juga berhasil memperoleh Akreditas B yang sebelumnya ber-akreditasi C, setelah tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melakukan visitasi Oktober lalu.

Hasil yang diraih memuaskan, dalam tahun ini  dua Program Studi Poltekkes Kemenkes Sorong telah meraih Akreditasi B, yang mana waktu proses visitasi kedua program studi hanya berjarak 2 bulan. Tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim dan pimpinan institusi dan pimpinan jurusan keperawatan khususnya Prodi DIII Keperawatan Sorong yang telah bekerja keras dan seluruh civitas akademik yang sudah mempersiapkan, membantu, mendukung dalam mengikuti proses akreditasi program studi.

Perlu diketahui pada bulan lalu pada tanggal 12-13 Oktober 2018 telah berlangsung visitasi dari Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri-Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) yaitu Ibu Sulastri, S.Kp.,M.Kes dan Ibu Ns. Jesika Pasaribu, M.Kep.Sp.Kep.J berkunjung ke Poltekkes Kemenkes Sorong dalam rangka Akreditasi Prodi DIII Keperawatan Sorong bertempat di Auditorium Amahsiret Poltekkes Kemenkes Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *